Popular Posts

Sunday, July 27, 2008

Grand Final Indonesian Idol


Gisel dan Aris Optimis Raih Gelar Indonesian Idol
Aris salah satu grand finalis Indonesian Idol mendapatkan pujian dari ketiga juri Indonesian Idol pada malam Grand Final Indonesian Idol.

Dalam malam Grand Final Indonesian Idol itu, Aris menyanyikan 3 lagu berjudul Mana Ku Tahu dari Ari Lasso, The Reason dari Hoobastank dan Rasa yang Tertinggal dari ST12. Dari ketiga lagu yang dibawakannya itu, ketiga juri memberikan nilai positif untuk pria satu anak tersebut.

Menurut Titi DJ, salah satu Juri Aris memang pantas berada di atas panggung Grand Final Indonesian Idol. "Di babak Grand final ini, Aris membuat kita bangga semua bayangan saya tentang dia menjadi terwujud dengan penampilan Aris malam ini," ujar Titi saat ditemui di Hall D Ji EXPO, PRJ Kemayoran, Jakarta Pusat, Sabtu (26/7/2008) malam.

Aris mengaku pujian dari juri menjadi cambuk sehingga dirinya menjadi optimis dapat merebut gelar Indonesia Idol. "Alhamdullilah, memang sempat tidak percaya berada di atas panggung ini, saya sekarang menjadi optimis mudah-mudahan bisa menjadi Indonesian Idol," tutur Aris yang sehari-harinya bekerja sebagai pengamen.

Sedangkan Gisel pada lagu pertama mendapat kritikan dari juri karena kurang prima dalam membawakan lagu Indah Hari Ini dari Shanty. Kritikan dari para juri membuat Gisel terpacu untuk tampil baik pada dua lagu berikutnya.

Hal itu dibuktikan Gisel pada saat menyanyikan lagu That The Way It Is dari Celine Dion dengan cukup baik, setelah itu finalis asal Surabaya ini membawakan lagu Cinta Jangan Kau Pergi dari Shella Madjid dengan sangat menghayati sehingga ketiga juri memberikan pujian untuknya. 

Gisel menuturkan dirinya memiliki keyakinan dapat meraih gelar Indonesian Idol. "Saya tetap yakin bisa meraihnya tapi tidak ingin terbebani," ungkapnya.

0 comments:

Post a Comment

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More