Popular Posts

Friday, October 17, 2008

Your Favorite Song

Share Your Favorite Song Here ^^




Halo pengunjung Indonesia Top Hits Song... Kali ini saya akan memperkenalkan rublik baru di Blog saya ini..^^

Namanya, Your Favorite Song. Apa itu maksudnya?...

Simple aja maksudnya hehe Di sini adalah tempat lagu-lagu favorite kalian berkumpul. Masih bingung??...

Yah begini aja di sini saya minta keturut sertaannya dalam memberikan atau lebih tepatnya mensharingkan lagu-lagu favorite kalian masing-masing. Tulisnya di kolom komentar di bawah. ^^

Lagu-lagu tersebut tidak harus lagu indonesia (walaupun ini judulnya Indonesia Top Hits Song haha). Jadi Bisa Lagu Barat, Lagu Mandarin, Lagu Indonesia juga boleh tentunya..atau lagu-lagu bahasa lainnya..Lagu-lagunya bole dari genre manapun pop, rock, jazz, hiphop, rohani silahkan, apa aja d..hehe juga boleh dari segala masa, mau era 90an, 80an, atau 70an, era mana aja tidak dilarang. Satu lagi kamu boleh posting lebih dari satu lagu, 100 lagu juga boleh ^^

Selain mensharingkan lagu favorite kalian, saya juga mohon disertakan alasan mengapa kalian menyukai lagu favorite tersebut. Sepengetahuan dan pengalaman saya sendiri, jika orang menyukai suatu lagu seringnya(ga selalu sih hehe) lagu favorite tersebut pas atau dirasa cocok dengan pengalaman pribadi orang tersebut. Jadi kamu juga bisa sekalian curhat hehe

Nah biar ga semrawutan saya kaih format nulisnya :

Song Title :
Singer/ Band :
Reason Why U Like This Song :


Contohnya dari saya :

Song Title : Ku Ada Di Sini
Singer/ Band : Rio Febrian
Reason Why U Like This Song : lagu ini manteb banget dari segi suara, Rio Febrian cocok banget nyanyiin ni lagu dengan karakter suara yang yahud. Musiknya juga, aransemenny top. Liriknya apa lagi, sarat makna dan dalem banget, kalo saya bilang c cukup romantis hehe. Dari pertama saya denger ni lagu langsung aja suka. Walaupun termasuk lagu jebot n hehe tapi kalo disejajarin ama musik2 sekarang, ga kalah d...


Oke segitu aja d, kalo mau request lagu bisa juga di sini tapi isi dulu lagu favoriteny y..hehe

Akhir kata mohon partisipasinya y.. thx be4 ^^

0 comments:

Post a Comment

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More