Popular Posts

Monday, May 11, 2009

Sabila - Ilfil (Ilang Feeling)


Lirik Lagu Sabila - Ilfil (ilang feeling)

Ilfil ( Ilang Feeling )
by Sabila


Ku tak lagi cinta kepadamu
Meski kamu masih mencintai aku
Dan jangan kau memaksa diriku
Untuk mencintai dirimu lagi
Ku merasakan sesuatu
Bila kamu mengkhianati aku
Hingga suatu saat
Kumelihat dirimu
Memeluk seseorang dengan penuh perasaan

Reff :
Ku tak lagi cinta kepadamu
Meski kamu masih mencintai aku
Dan jangan kau memaksa diriku
Untuk mencintai dirimu lagi.


Chord Lagu Sabila - ilfil


note:

Bm7(5b)
---|---|---||x
---|---|---||x
---|---|---||
---|-o-|---||
---|---|---||
---|---|-o-||

sabila chord ilfil


A

D Bm7(5b) C#m F#m
Ku tak lagi cinta kepadamu
Bm E A A7
Meski kamu masih mencintai aku
D Bm7(5b) C#m F#m
Dan jangan kau memaksa diriku
Bm E A
Untuk mencintai dirimu lagi
Chord sabila ilfil

E

A F#m
Ku merasakan sesuatu
Bm Dm E
Bila kamu menghianati aku
A F#m
Hingga suatu saat Ku melihat dirimu
Bm Dm E
Memeluk seseorang dengan penuh perasaan
Chord ilfill sabila

[interlude] D Bm7(5b) C#m F#m Bm E A A7
D Bm7(5b) C#m F#m Bm E A


Download di Sini ==>> sabila - ilfil ilang feeling.mp3

0 comments:

Post a Comment

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More