Popular Posts

Monday, August 31, 2009

Juwita - Tuhan Ada DiMana - Mana



Juwita Tofhany
Perempuan
Islam
11 Januari 1996

Biografi :

Juwita Tofhany gadis kelahiran 11 Januari 1996 adalah putri kedua pasangan Memo Sanjaya dan pedangdut Annisa Bahar.

Sebelum menjadi artis, nama Juwi, panggilan akrab Juwita, sempat menghiasi berbagai berita infotainment di tahun 2002. Ketika itu, Juwi dihadapkan pada kenyataan pahit bahwa ibunya, Annisa Bahar, tidak mengakuinya sebagai anak.

Penolakan sang bunda sampai sekarang masih membekas, hingga Juwi belum mau bertemu maupun memaafkan Annisa. Bahkan setelah Juwi koma selama 15 hari di bulan September 2006 akibat infeksi otak dan Annisa membantu biaya perawatannya, sikap Juwi tetap sama.

Karier Juwi sebagai artis dimulai saat dirinya mengisi acara SCTV Music Awards tahun 2007. Usai membawakan lagu Kucing Garong, Juwi langsung menarik perhatian beberapa 'petinggi' dunia hiburan tanah air. Berbagai tawaran pun datang.

Salah satunya adalah peran utama dalam sinetron ENENG yang mendapat rating tertinggi di SCTV. Sebelum bermain di ENENG, Juwi pernah mendukung beberapa sinetron, antara lain TUHAN ADA DI MANA-MANA, BUNGA DI TEPI JALAN, dan DI SINI ADA SETAN.

Juwi pun mendapat kesempatan untuk mengikuti jejak ibunya sebagai penyanyi profesional. Album perdana Juwi bertajuk MAYBE YES MAYBE NO dengan lagu andalan berjudul sama, akan dirilis akhir tahun 2007.

Rencana peluncuran album ini pun hampir bersamaan dengan rencana peluncuran album kolaborasi Annisa Bahar dengan kakak Juwi, Jelita Bahar, yang tinggal bersama ibunya.

Sumber : kapanlagi.com
Special thanks to kapanlagi.com Jam Wekker nya sudah diterima


Lirik Lagu Juwita - Tuhan Ada Di Mana - Mana




Chord Kord Lagu Juwita - Tuhan Ada DiMana - Mana
Lirik + Kord Kunci Gitar




Free Download MP3 ==>> Click Here



Video Clip Music Lagu Juwita - Tuhan Ada Di Mana-Mana




Klip Video Musik Lagu Juwita - Tuhan Ada Di Mana-Mana

0 comments:

Post a Comment

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More